27 Juli, 2008

Laporan dari Pemangkat

BKPRMI KEC. PEMANGKAT MENUNGGU
MASA PERIODE YANG AKAN HABIS


Pemangkat, Dengan ridho Allah Swt, semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat selalu tentunya. aminpada kesempatan ini kami sampaikan bahwa masa kepengurusan Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK-BKPRMI) Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas untuk periode 2006-2009 tidak lama lagi akan berakhir.

untuk itu dapat kami gambarkan jenis kegiatan bulanan dan tahunan yang sudah terlaksana adanya. adapun jenis kegiatan yang sudah terlaksana antara lain :
  • - Wisuda Bersama santri TPQ se Kecamatan Pemangkat
  • - Perkampungan anak muslim se Kecamatan Pemangkat
  • - Pelatihan Guru TPQ se Kecamatan Pemangkat
  • - Pembinaan Remaja Masjid yang ada di IRMAS nya
  • - Pelatihan pengkaderan bagi IRMAS

Namun sejak maret 2006 sampai dengan sekarang ini, Surat Keputusan (SK) DPK BKPRMI Kecamatan Pemangkat belum diterbitkan bahkan belum dilantik kepengurusannya, karena Kepengurusan DPD BKPRMI Kab. Sambas juga belum ada tindak lanjut setelah dilaksanakan Pemilihan Kepengurusan yang baru.

jadi sekarang apa yang dilaksanakan oleh Pengurus Kecamatan hanya untuk mengisi agenda kegiatan kepengurusan yang ada.

kami berharap agar apa yang akan dilaksanakan pada periode-periode yang akan datang jangan pernah terjadi lagi seperti ini, karena perlu keseriusan dan perhatian dari semua pihak, baik dari pihak Kabupaten maupun Propinsi./rs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar