Pages

22 Desember, 2010

Pemilihan KUA Teladan 2010

Teka teki pemenang KUA Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2010 terjawab sudah. Pada hari selasa tanggal 20 juli 2010, bertempat di Hotel Santika Pontianak, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs.H.Rasmi Sattar, M.Pd mengukuhkan tiga kepala KUA Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2010. Tiga Kepala KUA yang dikukuhkan itu adalah Zaidi,S.Ag kepala KUA Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten sambas sebagai terbaik I, Hasanusi,S.Pd.I Kepala KUA Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak sebagai terbaik II, Sutisna Kepala KUA Kecamatan Kabupaten Sintang Kabupaten Sintang sebagai terbaik III.

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan bahwa pemilihan KUA Kecamatan sebagai Unit Pelayanan Teladan/Percontohan dimaksudkan untuk mendorong, memotivasi kinerja KUA Kecamatan agar dapat memberi pelayanan yang tepat, cepat dan dapat dipertanggungjawabkan untuk mencapai pelayanan prima.

Lebih lanjut Kakanwil mengatakan bahwa KUA Kecamatan harus tegar dalam melaksanakan tugas-tugasnya yang begitu banyak dan berat dalam melaksanakan bimbingan, membina masyarakat untuk meningkatkan keimanan, kebijakan Pemerintah serta melaksanakan tugas dalam ketaqwaan yang dimanivestasikan dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.

“Pemilihan KUA Kecamatan sebagai Unit Pelayanan Teladan/Percontohan ini membuktikan baik Pusat maupun Daerah sangat memperhatikan dalam rangka mengadakan pembinaan, baik administrasi ataupun sumber daya lainnya” ujar kakanwil lagi

0 komentar:

Posting Komentar