Pages

16 Mei, 2010

Pembukaan Manasik Haji Kecamatan 2010

Tak terasa musim haji 2009 sudah berlalu dan sekarang sudah datang waktunya untuk pelaksanaan manasik haji Kecamatan untuk musim haji 2010. tepatnya pada hari Senin tanggal 10 Mei 2010 bertempat di Masjid Baitul Hidayah Pemangkat para peserta Jamaah Calon Haji dari Kecamatan Pemangkat, Salatiga, Semparuk, Selakau dan Selakau Timur berkumpul bersama mengikuti acara Pembukaan Manasik Haji Tingkat Kecamatan yang dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sambas H. M. Asmar, S.Pd.I. pada kesempatan itu juga hadir Kepala KUA Kec. Pemangkat Drs. Herlan, Kepala KUA Kec. Selakau Drs. Hakimin dan Pelaksana Kasi Haji Juanda, S.HI, serta wakapolsek Pemangkat Anwar PW dan sekcam Pemangkat H. Nazirin, S.Sos

Dalam kesempatan itu pula sudah hadir para nara sumber yang memang sudah berpengalaman dalam bidang urusan jamaah seperti H. Wasli, S.Pd.I, H. Mansyursyah, H. Nazarhansyah, H. Hanafi Musni, Drs. H. Husin Djamil, dan Drs. H. Rabuli HS, M.Si yang sudah siap untuk membimbing jamaah calon haji tersebut.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 61 orang dari 5 Kecamatan. kegiatan ini juga akan berlangsung selama 13 kali pertemuan sebanyak 1 minggu sekali ditiap hari jumat, dan akan berakhir di bulan Juli 2010 nantinya. mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan memberikan manfaat kepada para peserta yang akan berangkat ke tanah suci makkah, amin.

0 komentar:

Posting Komentar